Dota2,  Game

Kisah Lore Hero Oracle Dota 2 Lengkap

Biografi

Spesifikasi Oracle Minimap Nerif, Ascendants Oracle ke Great Seat of Cymurri telah selama berabad-abad mengimpor Oracles mereka secara eksklusif dari Ivory Incubarium, tinggi di puncak-puncak kosong dari Zealot Range, dengan downpayment yang dilakukan pada saat embrio konsepsi dan saldo yang diserahkan pada pengiriman seorang nabi matang, terlatih ke Pintu Raja Kubur.

Dibesarkan oleh Sybil Pallid yang sama yang membesarkan dan melahirkan mereka, semua Oracle yang disahkan diikat oleh bentuk fisik mereka ke dunia yang sebagian besar dari kita berbagi; sementara itu, jiwa-jiwa mereka berkeliaran jauh, hampir tidak terikat oleh umbilik astral terjauh. Dari pelarian kosmik seperti itu para nabi akan kembali, berbicara kata-kata api dengan lidah daging. Pernyataan mistik mereka dianalisis oleh Penasihat Cymurri, yang menemukan di dalamnya visi masa depan, saran diplomatik, semua amunisi supernatural yang dibutuhkan oleh garis Raja-raja Makam untuk memastikan kemenangan dalam setiap kampanye, baik di pengadilan atau di medan perang. Begitulah selama generasi-generasi, halaman-halaman Graventome diisi dengan nama-nama raja-raja yang menang dan domain-domain baru yang mereka peroleh. Begitulah halnya, yaitu, sampai Oracle tertentu bernama Nerif tiba untuk melayani yang terakhir dari raja-raja yang diberi helm batu.

Dari awal, nubuat Nerif tidak biasa. Mereka tampaknya tidak hanya menggambarkan masa depan, tetapi untuk membentuknya. Orang-orang yang aneh itu mengungkapkan nasihat yang tidak diminta oleh siapa pun, dan tiba-tiba Cymurri menemukan diri mereka terjebak dalam konflik dengan musuh yang baru ditemukan. Para Penasihat, merasakan ancaman terhadap kekuasaan mereka, dengan cepat menekan perkembangan yang tidak diinginkan ini pada Oracle terbaru. Mereka menuntut penghapusan dia, meminta Sybil untuk menuntut kembali nabi mereka yang cacat dan menggantikannya dengan pengganti yang layak. Tetapi Nerif menggambarkan mimpi yang mengerikan tentang kehancuran Inkubarium, dan dalam beberapa jam datang berita tentang kerusakan sekolah kuno dalam lubang bencana. Takut nasib yang sama dengan Pallid Sybils, para Penasihat menarik diri ke kamar penasihat mereka, tiba-tiba khawatir untuk menghindari peringatan Oracle.

Raja Kubur, bagaimanapun, adalah makhluk yang sangat praktis. Dia meragukan komitmen Penasihatnya yang berlebihan. Oracle langka seperti itu, dia berpendapat, harus digunakan sebagai senjata untuk memperluas domainnya. Oleh karena itu, ia menghancurkan penasihatnya yang pemalu dan menempatkan Nerif di sisinya. Dengan hanya pemahaman yang jelas tentang bakat Nerif, ia berani menyatakan hasil yang diinginkannya, dan mendorong Neriff untuk mengungkapkan keinginannya sebagai nubuat.

Pada awalnya, semuanya baik-baik saja. The Last Graven King membanggakan bahwa dengan mengadopsi hewan peliharaan Fate, ia telah membuat mainan Fate itu sendiri. Dia seharusnya menganggapnya sebagai peringatan ketika, pada hari menjelang penyerangannya ke kerajaan Satrap yang tidak dikenal, dia mencoba untuk memaksa prediksi kemenangan tertentu dari Oracle-nya, hanya untuk mendengar Nerif diam-diam berkata, “Itu bisa pergi ke mana-mana.” Tidak ada pernyataan yang lebih tegas yang bisa dia paksa dari bibir Nerif. Meski demikian, raja tetap mempercayai pasukannya. Satrapy terjebak di darat, kurang bersenjata, dan tertutup dari semua sekutu yang mungkin. Dia mengambil “Itu bisa berjalan dengan cara apa pun” untuk menunjukkan bahwa dengan kekuatan taktis di pihaknya, ada sedikit risiko dalam rencananya.

Tentu saja, kita sekarang tahu bahwa dia seharusnya mengambil kata-kata pengucap lebih literal. Bahkan dengan mempelajari secara hati-hati Annotated Annals of If, apa yang terjadi di lapangan sebelum istana Satrap yang tidak dikenal hampir mustahil untuk dipahami. Tampaknya di tengah-tengah pembantaian, pertempuran mulai berantakan. Pada setiap momen penting, realitas berantakan dan pecah menjadi bit. Para prajurit yang terjatuh dan jatuh dalam pertempuran juga berdiri teguh, berlari ke depan untuk berperang. Pikiran mereka juga berpecah; para prajurit menemukan diri mereka mati dan hidup, ada dan tidak ada. Kemenangan dan kekalahan dibagi, sehingga masing-masing hasil terpisah dialami secara simultan oleh kedua tentara. Alam semesta menjadi sebuah ruang cermin, dengan semua cermin yang menghancurkan tanpa henti.

Efek langsung pada kedua belah pihak adalah kegilaan. Tidak dapat memahami keadaan menjadi baik menang dan dikalahkan, pikiran Raja Kubur tersebar ke dalam kegilaan. Satrap yang naif tidak berjalan lebih baik. Realitas berpasangan yang berlawanan terus berpisah dan terpecah lagi, bertepatan dengan sejarah yang tak terbatas, semuanya dihuni oleh populasi yang bingung yang segera kehilangan kemampuan untuk memberi makan, berpakaian, mempertahankan, atau mereproduksi dirinya dengan cara tradisional.

Namun, jauh sebelum dampaknya terjadi, Penasihat Cymurri yang berhati-hati telah menangkap Nerif, mengikatnya dan membungkusnya, dan meluncurkannya keluar dari alam semesta mereka dengan kecepatan tinggi di sebuah perahu dimensi, dengan harapan untuk slot deposit pakai qris menyimpannya di mana ia tidak dapat menyakiti mereka selamanya. Tentu saja, sudah terlambat bagi mereka. Dan mungkin juga untuk kita.

Makhluk asing aneh ini berasal dari alam semesta lain yang penduduknya telah mengusirnya untuk alasan yang paling tidak diketahui, agar kita tidak ditakuti oleh ketakutan yang sama yang menghancurkan pendahulunya. Bagi mereka yang ingin mendengar cerita latar belakangnya, bersiaplah untuk mendengar cerita dari penglihatan besar yang nubuat-nubuatnya