Dota2,  Game

Kisah Lore Hero Dawnbreaker Dota 2

Valora Dawnbreaker adalah senjata hidup dari Anak-anak Cahaya, dibentuk dari unsur-unsur paling murni dari bintang muda dan disuntikkan dengan esensi nafas dewa-dewa. Dianugerahi dan tak terpisahkan dari Brightmaul yang pernah menyalakan kegelapan ruang dengan api surgawi, otomatis bersinar ini dipaksa untuk melihat pada tugas-tugas pencipta yang telah menginginkan untuk melanjutkan pencarian Bright Rider melawan kegelakaan dan kekacauan, sambil menyebarkan cahaya batin mereka ke ujung kosmos.

Sebuah tragedi besar segera menimpa Valora dan tuannya, meninggalkan dia hampir tak hidup dan inert di ruang hitam dingin antara bintang-bintang dan planet. Perjalanannya yang tidak terkendali melalui ruang angkasa membawanya ke planet di mana Batu-batu Nemesis menabrak, meletakkan tidur selama berabad-abad sampai sebuah bintang di kejauhan ruang menghidupkan kembali dia dengan kilatnya. Dia sekarang bangkit dari tidurnya yang gelap untuk menyaksikan dunia yang tidak dikenali yang terperangkap oleh kekacauan yang sama yang tuan-rumahnya bercita-cita untuk menentang.

Setelah bertahun-tahun tidak aktif, taruhan dari pertempuran di depannya tidak berubah, dan sehingga dia memegang Brightmaul sekali lagi untuk membungkus kekacauan ke dalam perintah dan bersinar terang di atas kegelapan, menghormati ingatan dari tuannya yang dicintai.

Table of Contents

Penciptaan

Di antara keturunan matahari pertama Pemelihara, ada Anak-anak Cahaya, sebuah konstelasi di antara banyak bintang yang lahir dari gelombang supernova mereka yang menyaksikan dunia yang terperangkap oleh kekacauan yang mengejar pembuat nenek moyang mereka. Mengambil mantel Penjaga yang ditinggalkan, mereka melanjutkan pekerjaan-Nya dalam membawa cahaya dan ketertiban ke dalam kerajaan, sambil menetapkan tujuan mereka sendiri untuk membersihkan kosmos dari setiap makhluk kegelapan.

Untuk membantu mereka dalam upaya mereka yang tak berujung, mereka membentuk seorang prajurit dari unsur-unsur di jantung bintang muda dan menghiburkannya dengan nafas emas mereka. Golem ini akan segera dikenal sebagai Valora, Dawnbreaker, yang akan menjadi satu-satunya pemilik Brightmaul, pisau yang mampu menerangi kekosongan gelap ruang dengan api surgawi. Pengantar yang bersinar dari keagungan ketertiban dan cahaya, satu-satunya panggilan Valora adalah untuk bergabung dengan Anak-anak dalam menyebarkan cahayanya ke sudut-sudut yang paling gelap dari alam semesta, awalnya mengabaikan rasa dirinya sendiri.

Misi

Meskipun tujuan Anak-anak Cahaya untuk menyebarkan cahaya tampaknya benar, ada beberapa di antara garis besar bintang yang menolak untuk menyesuaikan diri dengan mereka dan memberontak. Setia pada dedikasi mereka untuk perintah, Anak-anak mengirim penegak Valora mereka untuk memecahkan oposisi – baik dengan menghancurkan mereka atau mengintimidasi mereka dengan demonstrasi kekuatan mereka untuk bergabung dengan tujuan mereka. Dari waktu ke waktu, dia ditugaskan dengan lebih banyak misi, masing-masing lebih menakutkan daripada yang terakhir.

Salah satu tugas seperti itu adalah pembersihan makhluk-makhluk malam awal, di mana Balanar pernah menjadi anggota. Pada fajar hari pertama, semua makhluk malam mati kecuali yang kita kenal sebagai Balanar. Dia juga bergabung dengan Ares dalam kampanye abad panjang melawan pasukan The Continuum, yang mengakibatkan pasukan Ares dan Valora menggulingkan mereka.

Tidak satu pun dari misi-misi ini yang berani dan besar-besaran sebagai misi akhir mereka untuk menghapus semua aspek kegelapan dan kekacauan selamanya. Terlepas dari pengetahuan sebelumnya bahwa kegagalan mereka tidak dapat dikalahkan jika mereka memilih untuk berpartisipasi, mereka mengirimkan Valora untuk mengambil kekuatan yang tidak dapat dicapai untuk mengikat kekacauan selamanya – kekuatan Fundamental, yang bebannya mengikat semua keberadaan bersama.

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya yang tak berumur, Valora dan pisaunya akhirnya situs slot deposit bank neo gacor bertemu dengan kegagalan. Cincin di dalam tuannya dihilangkan, dan Valora, yang memiliki ikatan kehidupan yang terhubung dengan mereka, berbagi nasib yang sama untuk komplikasi pada serangan mereka terhadap Io. Tanpa kilat Anak-Anak untuk menghidupkan tubuhnya, dia ditinggalkan berantakan dalam vakum ruang saat dia menghilang ke dalam tidur gelap selama berabad-abad yang tidak terhitung, sampai perjalanan tanpa tujuannya terjebak dalam daya tarik dunia yang tidak diketahui.

Kebangkitan

Di suatu tempat di kosmos, bintang yang membentuk Valora telah berubah menjadi bintang neutron dingin. Berdasarkan Bintang ini adalah salah satu dari banyak hal yang ditinggalkan oleh Anak-anak Cahaya yang telah meninggal, seperti pembongkaran energi surya yang dibiarkan anak-anak yang terkubur di bawah sampah merah yang bertiup (mungkin nebula berdasarkan deskripsi) di suatu tempat yang dalam di kosmos. Sebuah bintang muda yang mengembara yang mewarisi kilat situs slot sakuku gacor dari tuannya memberinya bahan bakar untuk menyalakan kilatnya sekali lagi, membawa Dawnbreaker kembali ke ambang kesadaran dan mengembalikan bagian tak terbatas dari kekuatan terdahulu.

Namun, Valora belum sepenuhnya terbangun. Bahkan setelah dia mengembalikan ikatan dengan sumber hidupnya yang lama, dia masih tidak bangkit dari tidurnya, menghabiskan waktu di kegelapan tidurnya tinggal di kegagalan-kegagalannya dan menyesali hilangnya tuannya. Tapi dia segera menyadari bahwa dunia masih bisa menggunakan cahayanya, dan dia terbangun ke dunia yang terperangkap oleh kekacauan pencipta yang mencoba menghentikan. Dengan Brightmaul di tangannya untuk menemani dia di dunia yang tidak dikenal ini