Dota2,  Game

Kisah Lore hero Invoker Dota 2 Lengkap

Carl Invoker adalah salah satu dari sedikit penyihir yang tersisa yang masih berlatih sihir kuno Invoke, memungkinkan dia untuk memanfaatkan tidak satu, tetapi semua tiga elemen Quas, Wex, dan Exort serta setiap sihir yang dia inginkan untuk belajar melalui kemauan murni, kecerdasan, dan ingatan.

Carl, yang memanggil

Pada awalnya, dan beberapa akan mengatakan bentuk yang paling kuat, sihir adalah terutama seni memori. Ia tidak memerlukan teknologi, tidak ada wangian atau pertentangan selain pikiran si penyihir. Semua penangkapan ritual hanyalah perangkat mnemonik, dimaksudkan untuk memungkinkan praktisi untuk mengingat dalam rincian yang kaya formula mental spesifik yang membuka kekuatan sihir.

Para penyihir terbesar pada waktu itu adalah orang-orang yang diberkati dengan kenangan terbesar, dan namun begitu rumit adalah invokasi sehingga semua penyair dipaksa untuk mengkhususkan diri. Orang yang paling berdedikasi mungkin berharap dalam seumur hidup untuk memiliki kenangan yang memadai dari tiga sihir – empat maksimum. Penyihir biasa senang tahu dua, dan itu tidak jarang bagi seorang penyihir desa untuk tahu hanya satu – bahkan yang mengharuskan dia untuk berkonsultasi dengan grimoires sebagai bantuan terhadap lupa pada kesempatan langka ketika dia mungkin dipanggil untuk menggunakannya.

Tetapi di antara praktisi awal ini ada satu pengecualian, seorang jenius dengan intelektual yang luas dan memori yang luar biasa yang menjadi dikenal sebagai Invoker. Pada masa mudanya, si penyihir awal itu menguasai tidak empat, tidak lima, bahkan tidak tujuh sihir: dia bisa memerintah tidak kurang dari sepuluh sihir, dan melemparkannya dengan segera. Banyak lagi yang dia pelajari tetapi menemukan tidak berguna, dan akan berlatih sekali kemudian membersihkan dari pikirannya selamanya, untuk membuat ruang untuk panggilan yang lebih praktis. Salah satu sihir seperti itu adalah Sempiternal Cantrap – sihir panjang umur dengan kekuatan seperti itu bahwa mereka yang melemparkannya di hari-hari pertama dunia masih di antara kita. (unless they have been crushed to atoms).

Kebanyakan dari orang-orang hampir abadi ini hidup diam-diam, takut mengakui rahasia mereka: Tapi Invoker bukan orang yang menyembunyikan karunia-karyanya. Dia kuno, belajar di luar semua yang lain, dan pikirannya entah bagaimana masih memiliki ruang untuk menampung rasa luar biasa dari nilai-nilai dirinya sendiri… serta Invokasi dengan mana dia menghibur dirinya melalui kegelapan lambat yang panjang dari hari-hari dunia yang mati.

Kehidupan di Akademi

Di antara praktisi pertama sihir dalam bentuk yang paling kuat dan kuno, ada seorang anak-anak ajaib bernama Carl. Intelek dan ingatannya sedemikian rupa sehingga ia dapat menguasai lebih dari empat sihir – jumlah sihir tertinggi yang dapat dipercaya oleh seorang penyihir yang berdedikasi dengan kekuatan otak mereka. Dia terdaftar di Akademi Ultimyr yang sudah lama didirikan yang mengasah keterampilan sihirnya yang sudah mengesankan. Carl muda unggul dalam setiap tugas kurikulum yang diberikan kepadanya dan memuji pujian yang diberikan untuk menjadi begitu kompeten, tetapi ia bermimpi tentang masa depan di mana ia tidak menjawab siapa pun kecuali dirinya sendiri, di mana dia dapat secara bebas menggunakan kekuatan-kekuatan yang berkembang.Kepala akademi ini berpikir untuk menjaga dia tertutup, kemungkinan untuk mencegah dia melepaskan potensi slot link kakek zeus gacor destruktif yang bisa dibawa oleh kekuatan-Nya. Namun hal ini tidak berhasil, karena Carl yang muda telah berhasil menghancurkan akademi dan membiarkannya rusak. Juga, pada hari lulusannya yang dipilih sendiri ketika ia membebaskan dirinya dari sekolah, ia berhasil memperoleh gaun pertempuran formal Dark Artistry, seragam yang sangat dicari yang hanya dapat diberikan kepada siswa pada saat bencana besar dan kesedihan.

Postgraduasi

Blurb untuk paket suara The Good Old Days mengatakan bahwa tahun-tahun panjang hidupnya yang hampir abadi telah mengambil biaya yang tak terbayangkan pada kepribadiannya. Kerugian yang terjadi pada tahun-tahun itu mungkin menjadi alasan mengapa dia secara drastis berbeda dari dirinya yang lebih muda.

Pada hari-hari awal setelah ia melarikan diri dari akademi, Carl berusaha untuk menguji kemampuannya yang berkembang dengan cara apa pun yang dapat dicapai. Dia menemukan kesempatan besar untuk petualangan dan percobaan di medan perang dan menjawab panggilan untuk perang, menjadi penyihir pertempuran.

Suatu ketika, ketakutan dan keajaiban mengelilingi sihir situs slotgaming888 gacor dan para praktisinya. Kisah-kisah itu menceritakan tentang Invoker, seorang penyihir yang kuat dan menindas yang akan menghancurkan mereka yang tidak memiliki anugerah sihir. Begitulah kejamnya bahwa itu memiliki efek yang kuat pada reputasi seni sihir selama waktu itu.

Carl mungkin pernah bergabung dengan faksi Burning Cabal, sekelompok penelepon yang mengkhususkan diri dalam manipulasi api dan mendukung Exort di atas semua disiplin sihir lainnya.